Informasi Terkini tentang Vaporizer

Drip Tip dan sejumlah Tips Mengatasi Panas pada Vaporizer

Drip Tip

Drip tip adalah sebuah bagian dari Vaporizer berupa corong yang menjembatani antara clearomizer dengan mulut Anda saat menghirup uap dari Vaporizer.

drip_tip_tahan_panas_Vaporizer
Sebaiknya Anda memilih Vaporizer yang menggunakan Drip Tip tahan panas.

Sebuah alternatif untuk menggunakan kartrid adalah metode vaping dengan langsung menggunakan Drip Tips. Dengan menghapus bahan penyerap, seseorang dapat cukup membuka corong plastik/logam yang menempel di ujung tank+clearomizer dan meneteskan beberapa tetes e-liquid langsung ke jembatan Atomizer. Untuk lebih memudahkan saat meneteskan e-liquid, sejumlah produsen telah menciptakan corong khusus yang terbuat dari stainless steel atau plastik yang dimaksudkan hanya untuk mengisi cairan dan tidak memerlukan pembongkaran vaporizer setiap kali Anda meneteskannya melalui drip-tip.

Keselamatan dalam menggunakan Drip Tip

Drip tip menciptakan jarak yang aman antara Anda dan panas yang dihasilkan oleh atomizer Anda, serta memainkan peran dalam menjaga e-juice agar tidak langsung ke mulut Anda. Ini berarti bahwa ujung drip tip merupakan alat pengaman tersendiri yang fungsinya sangat penting

Akan tetapi masih ada beberapa kekhawatiran patut dipertimbangkan: beberapa pengguna telah melaporkan rasa panas / sensasi terbakar di bibir mereka dari drip tip terlalu panas saat digunakan selama beberapa menit, dan meskipun cairan e-liquid Anda telah dilengkapi dengan zat anti-bakteri dan anti-jamur dari Propylene Glycol, ada baiknya untuk tetap membersihkan ujung Drip Tip Anda secara teratur demi menghindari penumpukan jigonk dan berkembangnya kuman di sana.

Tips Penting Menghindari Drip Tip Vaporizer yang Panas

  1. Ketika memutuskan untuk membeli Vaporizer, usahakan memilih Vaporizer yang menggunakan Drip Tip yang terbuat dari bahan tahan panas untuk melindungi bibir Anda dari sensasi terbakar / rasa panas, utamanya Drip tip yang menggunakan bahan-bahan seperti delrin, akrilik Pyrex dan keramik untuk mencegah perpindahan panas dari Atomizer ke bibir Anda yang mulus dan seksi tersebut. Jika terlalu panas, segera ganti Drip Tip atau Vaporizer Anda!

    Sejumlah Drip Tip Tahan Panas untuk Vaporizer Anda
    Sejumlah Drip Tip Tahan Panas untuk Vaporizer Anda

  2. Kumparan coil Bottom-mount atau yang terletak di bagian bawah adalah solusi alternatif untuk masalah pembakaran bibir. Anda juga bisa mengatasinya hanya dengan berhenti atau istirahat sebentar dari vaping jika ujung Drip tip Anda sudah mulai terasa hangat.

  3. Drip Tips harus dibersihkan secara teratur, di tempat yang kering, dengan air sabun dan / atau alkohol untuk menghapus jigonk dan menjaga mereka agar tetap bebas dari kuman. Tisu beralkohol juga dapat digunakan, tapi berhati-hati menggunakan alkohol untuk membersihkan Drip Tip yang terbuat dari akrilik - kontak yang terlalu lama dari bahan akrilik dengan zat alkohol dapat merusak Drip Tip Anda.
4 Komentar untuk "Drip Tip dan sejumlah Tips Mengatasi Panas pada Vaporizer"

Gan, aku pake kangertech dripbox.. Kenapa driptipnya cepat panas? Tidak sampai hitungan menit malahan.. Begitu vapour dinyalakan, driptip langsung panas... Makasih atas sarannya

Vapesourcing offers a variety of vapor and e-cigarettes as an alternative to everyday cigarettes. Whether new to vapor cigarettes or have had experience in the past, Vapesourcing has an option for everyone. Buy wismec gnome tank in https://vapesourcing.com/wismec-gnome-sub-ohm-tank-2ml.html

The latest DPRO RDA from Coilart, utilizes a postless design and features a unique gold plated postless deck, brand new airflow for flavorful vape and a Goon style Ultem drip tip. And even though it’s postless, the DPRO comes with a bottom feeding pin, so it can be used on squonk mods. The diameter of the atomizer is 24mm at a height of 36mm.

Back To Top