Informasi Terkini tentang Vaporizer

Cara Mengatasi Rasa Vape Yang Berkurang

Rasa Vape

Cool_Lady_Vaping_Tips
Anda pernah mencicipi vape Anda lalu merasa bahwa ada yang berkurang dari biasanya? Mungkin sudah saatnya Anda membaca artikel berikut ini:

Cara Untuk Meningkatkan Rasa E Juice Anda

Berbagai macam rasa e-jus adalah salah satu alasan utama bahwa orang-orang memutuskan untuk membeli Vape baik yang berbentuk pena atau bentuk mod. Siapa yang ingin mencium rasa uap menjijikkan ketika Anda dapat memiliki hampir semua rasa yang bisa dibayangkan berkat vaping? (termasuk rasa Bakso, rasa Soto, atau rasa Rawon??? hahahaha)

Namun, masalah umum yang dihadapi oleh kedua vapers baru dan berpengalaman adalah bahwa rasa yang dihasilkan vaporizer tidak sekuat yang diperkirakan.

Ada beberapa alasan utama beberapa untuk ini: Ketika Anda memiliki rasa yang bisa Anda nikmati tetapi tidak bisa lagi merasakannya (lidah Vaper yang sudah sensitif), ada masalah dengan e-jus, atau justru masalahnya ada pada peralatan Anda.

Lidah Vaper Sudah Kehilangan Sensitifitas

Lidah Vaper adalah masalah umum yang dihadapi oleh pengalaman vapers. Setelah Anda menemukan aroma favorit Anda, adalah wajar untuk menginginkan Vape dengan rasa yang sama terus menerus. Masalahnya adalah bahwa Anda akan cenderung akhirnya kehilangan kemampuan Anda untuk mencicipi rasa itu. Berikut adalah beberapa alasan umum:

  1. Anda harus beralih ke Rasa Lain

    Setelah Anda sudah vaping rasa yang sama terlalu lama, selera Anda akan menjadi tidak peka untuk itu.

    Solusi? Entah beralih rasa atau mulai vaping versi yang lebih kuat dari rasa yang sama. Ini akan membantu selera Anda untuk mendapatkan kembali kemampuan untuk mencicipi e-jus.

  2. Anda mengalami dehidrasi

    Vaping dapat menyebabkan Anda mengalami dehidrasi. Jika ini adalah penyebab lidah Vaper Anda kehilangan sensitivitas, hanya perlu rehydrate (minum banyak air) dan Anda seharusnya dapat merasakan kenikmatannya lagi.

  3. Pilek (atau penyakit lain yang menghalangi saluran hidung)

    Percaya atau tidak, rasa penciuman sangat penting untuk dapat merasakan sesuatu. Jika hidung Anda terganggu karena flu, kemampuan Anda untuk mencicipi rasa favorit Anda akan sangat berkurang. Setelah Anda memulihkan kondisi Anda, seharusnya rasa vape akan tetap sama.

Cara_Mengatasi_Rasa_Vape_Yang_Berkurang
Cara Mengatasi Rasa Vape yang Berkurang.

Masalah Dengan E Juice Anda

Jelas, e-jus yang sebenarnya adalah aspek yang paling penting vaping ketika berbicara masalah rasa. Berikut adalah beberapa masalah umum yang terkait dengan e-jus:
  1. Belum direndam cukup lama

    Direkomendasikan ketika Anda membeli sebotol e-jus baru, biarkan selama setidaknya beberapa hari sebelum mulai menggunakannya untuk vaping. Hal tersebut akan membantu penyerapan cairan e-liquid pada serat coil. Kadang-kadang teknik ini dapat meningkatkan rasa secara dramatis.

  2. Anda tidak memiliki cukup PG dalam e-jus Anda

    Kebanyakan e-jus adalah campuran PG dan VG . Pilihlah e-Liquid dengan kandungan jumlah PG yang lebih besar jika Anda sedang mencari rasa yang lebih kuat.

    Mulailah dengan rasio 50/50 dan cara kerja Anda sampai Anda menemukan keseimbangan yang tepat untuk Anda. Anda tidak bisa salah dengan rasio 80/20 lebih banyak PG. Hal ini biasanya akan memberikan jumlah rasa yang Anda cari.

Masalah Dengan Peralatan Anda

  1. Wicking Material

    Kapas organik telah lama disukai oleh orang-orang yang membangun clearomizers mereka sendiri dan atomizers. Sumbu Silika yang sering digunakan pada tangki pre-built tidak memberikan banyak rasa.

  2. Tank terbuat dari plastik

    Tank yang terbuat dari kaca adalah yang paling ideal untuk rasa uap maksimal. Tank plastik dapat sedikit mengurangi kualitas rasa.

  3. Anda menggunakan kumparan Clearomizer tunggal (single coil Clearomizer)

    Dengan setup dual coil, lebih banyak e-liquid yang diserap dalam kontak dengan kumparan yang menyebabkan lebih banyak uap yang dihasilkan. Ketika lebih uap yang dihasilkan, Anda akan cenderung untuk mendapatkan lebih banyak rasa vape.

    Satu-satunya kelemahan dari menggunakan dual-coil adalah bahwa baterai akan habis lebih cepat, tetapi baterai cadangan masih ada, kan?
Tag : Tips Vaping
44 Komentar untuk "Cara Mengatasi Rasa Vape Yang Berkurang"

Aku mau nanya dong, waktu itu liquid aku abis dan aku langsung isi ulang. Beberapa jam msh bisa digunakan. Tiba2 lampu jadi kedap-kedip dan ga nyala lagi. Itu kenapa ya? Tolong infonya dong

Aku mau nanya dong, waktu itu liquid aku abis dan aku langsung isi ulang. Beberapa jam msh bisa digunakan. Tiba2 lampu jadi kedap-kedip dan ga nyala lagi. Itu kenapa ya? Tolong infonya dong

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang. - Hapus
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang. - Hapus

Itu tanda" mood anda tdk mampu.

Mood...feeling kali, mod mas.. Bukan gak mampu x, itu awalnya masih dipake trus refill terus mati ya abis batre.

Mood...feeling kali, mod mas.. Bukan gak mampu x, itu awalnya masih dipake trus refill terus mati ya abis batre.

Asalamualaikum.saya mau tanya kenapa rasa liquid saya nggk ada rasanya padahal udh pake banyak, trus rasanya pahit di tenggorokan gitu, saya pake topbox mini

Coba bersihin koil atau ganti ajs klo memungkinkan..

Gan mau nanya.. Rasa liquid ane jadi tawar.. Knpa bisa ya gan ?

Itu kapas coil nya terlalu sangat padat bro.. pastikan jgn terlalu padat dan jangan terlalu longgar.

Mau nanya juragan. Ane make rda obs. Sudah gonta ganti kawat/kapas. Pancet hambar. Pas make rda lain(clone) rasa lebih dapat. ??? Tolong selusinya

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang. - Hapus

Sudah coba naikkan watt nya? Range 70-90 W

Om. Kawat baru buat kapas baru tapi ko pas di tetes liquid ga ada rasa nya ya..

Kalau setiap di sedot terasa gak enak dan mual pusing, itu karena apa bos

cek kawat ente bro, uda item ? klo iya segera ganti kawat kalo gamau keracunan kawat gosong, klo kawat masih fresh cek kadar nikotin, biasanya klo nikotin diatas 3 bikin pusing, terakhir kalo semua diatas udah bener, brrt ente cuma laper aja blm makan :v

mau tnya mas gimana cara nya biar rasanya gk campur2 pas mau gnti liquid pada vapo yg tank

Kalo tank biasanya re-wick,soalnya kalo dry burn rada ribet juga sih

Bagaimana mau hilang rasa besi di tank yg baru, ma kasih

kok aku ganti liquid terus aku isep rasanya hambar bgt ya, terus aku nyuruh temen aku coba dan kata dia hambar juga. aku bingung kenapa, setelah aku tanya ke yang jual dan dia coba di mod aku memang gak ada rasanya, lebih parahnya lagi uap nya tidak keluar apakah tertelan? kata pembeli lain yg ada disamping aku sih vape nya belum dipasang batre, ternyata benar setelah dipasang baru kerasa setelah di firing. trus kenapa aku cerita? aduhh (>,<)

minum air putih terus jangan dihisap, sama sama

naekin watt tapi liat volt nya juga bro, lihat di 3.8v aja udah kerasa

Minta saran, gmn ya biar kapas diRDA tidak cepat rusak stelah slesai dipakai?

Assalamualaikum
Bang mau ikut nanya ni ane,
Ane beli liquid kemaren rasa pisang creamy,pas tes rasanya tipis banget pisangnya creamy.nya juga kurang dapet,nah pertanyaan ane kalau misalkan ane tambah flavour/perisa itu perlu apa engak,?sekian makasih banyak buat yg mau ngasih jawaban
Wassalamualaikum

The another main star of a constellation – Snowwolf Vfeng Squonk Kit has been landed on urvapin, which is the next revitalization of the beloves Vfeng series. It consists of a new Snowwolf Squonk Vfeng mod with an innovative RDA Tank.

Bang kalo liquid vape d cicip d kuku kemudian d jilat boleh gak sih??

kemseng buang2 waktu mau nolong

boleh gitu cara tes liquis kadar nikoti lebih besar lebih giung pastinya

boleh gitu cara tes liquis kadar nikoti lebih besar lebih giung pastinya

liquid dapet setengah botol rasanya hambar kenapa ya....

Pakai rda yg enak, kawat enak,.... Settingan yg pas juga bro. Hikz

Bang mau nanya.. 10 ml flavour pg 20 dan vg 30 bener gak caranya?

Bang mau nanya.. 10 ml flavour pg 20 ml dan vg 30 Ml bener gak caranya untuk 60 ml

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang. - Hapus

Flavour maksimum 10% (6ml) aja gan. Pake flavour biang murni 100%. Sweetener pke sucralose secukupnya aja (1-2ml).

Back To Top