Informasi Terkini tentang Vaporizer

Apa itu RDA/RBA? (Vaporizer)

RDA

RDA adalah singkatan dari Rebuildable Dripping Atomizer. Ini merujuk pada Dripping Atomizer yang dapat dibongkar pasang lalu dibangun ulang sesuai dengan kebutuhan pengguna vaporizer untuk menghasilkan rasa dan ketebalan uap yang diinginkan oleh vapers.

igo_w_RDA_rebuildable_dripping_atomizer
contoh RDA (Rebuildable Dripping Atomizer) merk IGO-W | Foto: TheBestShop

Ini adalah tempat dimana rasa asli dari liquid vapor dihasilkan. E-Liquid yang dicampur ke dalam atomizer tradisional memang sudah cukup menyenangkan, tetapi dengan menggunakan RDA (Rebuildable Dripping Atomizer), rasa yang dihasilkan akan lebih fantastis, terasa lebih nikmat, dan uap yang lebih tebal dan pekat.

Patriot_Style_RDA_Rebuildable_Dripping_Atomizer
Patriot Style RDA (Rebuildable Dripping Atomizer)

RDA hanya diperuntukkan bagi veteran e-cig sebagaimana mereka tidak mudah untuk diutak-atik dan memerlukan pengalaman dan sejumlah pengetahuan tambahan tentang bagaimana sebuah vaporizer bekerja. Tetapi sekali Anda bisa membangun RDA, maka Anda tidak akan menoleh ke belakang lagi. Anda akan berada di awan dimana kejayaan vapour dengan uap yang melegakan menghibur setiap sel di kerongkongan dan paru-paru Anda. (lebay banget penjelasannya).

Untuk mengetahui tentang Atomizer, klik disini: Apa itu Atomizer?

igo_L_RDA_rebuildable_stainless_steel_dripping_atomizer
Jadi buat agan-agan yang baru akan mencoba untuk terjun ke dunia vapor, jangan langsung mencoba menggunakan RDA sebelum memahami tentang bagaimana cara kerja dan apa saja fungsi masing-masing bagiannya.

Bagi mereka yang memutuskan untuk mendalami vapor dengan lebih serius, RDA kemungkin adalah salah satu dari pilihan terbaik yang tersedia bagi para penikmat vaper hardcore (hardcore vapers). Bahkan dengan menggunakan unit termurah dari penghasil uap ini, rasa dan produksi uap tidak dapat disamai oleh tank built-up manapun yang tersedia pada masa kini.
5 Komentar untuk "Apa itu RDA/RBA? (Vaporizer)"

Vapesourcing offers a variety of vapor and e-cigarettes as an alternative to everyday cigarettes. Whether new to vapor cigarettes or have had experience in the past, Vapesourcing has an option for everyone. Buy ijoy captain rta in https://vapesourcing.com/ijoy-captain-rta.html

The another main star of a constellation – Snowwolf Vfeng Squonk Kit has been landed on urvapin, which is the next revitalization of the beloves Vfeng series. It consists of a new Snowwolf Squonk Vfeng mod with an innovative RDA Tank.

The latest DPRO RDA from Coilart, utilizes a postless design and features a unique gold plated postless deck, brand new airflow for flavorful vape and a Goon style Ultem drip tip. And even though it’s postless, the DPRO comes with a bottom feeding pin, so it can be used on squonk mods. The diameter of the atomizer is 24mm at a height of 36mm.

Back To Top