Informasi Terkini tentang Vaporizer

Pertanyaan Pihak Asuransi: Apakah Vapers sama dengan Perokok?

Sebagaimana E-cigarette atau vaporizer tumbuh pesat dalam hal popularitas, para regulator alias pembuat regulasi sedang mempertimbangkan Aturan untuk resiko kesehatan yang dapat ditimbulkan.

Pertanyaan_Asuransi_Apakah_Vapers_Perokok
Pertanyaan bagi perusahaan Asuransi: Apakah "Vapers" bisa disamakan dengan Perokok?

Regulasi

Regulator federal USA sedang mempertimbangkan apakah asuransi kesehatan yang berpartisipasi dalam pertukaran "Undang-Undang Perawatan Terjangkau" dapat memungut biaya tambahan tembakau pada pengguna e-cigarette, titik terbaru dari perdebatan risiko kesehatan yang ditimbulkan oleh produk ini.

Hukum kesehatan yang diundangkan di Amerika Serikat pada tahun 2010 memungkinkan perusahaan asuransi di pasar individu dan kelompok kecil untuk mengisi pengguna tembakau sebanyak 50% lebih premi. Tapi itu tidak menentukan apakah itu termasuk pengguna rokok elektronik, perangkat bertenaga baterai yang mengubah cairan nikotin menjadi uap. Ini adalah celah hukum yang terdapat di dalam undang-undang tersebut.

Centers for Medicare dan Medicaid Services masih mempelajari bagaimana emiten dapat mengobati individu yang menggunakan e-rokok di bawah aturan Peringkat tembakau, kata Aaron Albright, juru bicara badan tersebut, yang belum diungkapkan jadwal review. Tinjauan ini datang setelah Food and Drug Administration (FDA atau BPOM nya Amerika Serikat) pada bulan April mengusulkan peraturan federal pertama di bidang e-cigarette atau Vaporizers.

Pengusaha termasuk Wal-Mart Stores Inc. dan United Parcel Service Inc UPS sudah membiayai karyawan yang menggunakan e-cigarettes lebih karena kekhawatiran produk menimbulkan risiko kesehatan. Tapi kritik dari praktek mengatakan biaya tersebut mencegah perokok tradisional dari beralih ke alternatif yang berpotensi lebih aman.

Vapers = Perokok?

"Ini situasi yang sangat rumit," kata Ray Story, chief executive dari Asosiasi Rokok Tembakau Vapor Electronic. "Apa yang kami coba untuk memberikan adalah produk yang kurang berbahaya. Anda tidak bisa melukis dengan kuas yang sama seperti rokok konvensional."

Hampir 90% dari 151 penjamin asuransi jiwa mengatakan mereka mempertimbangkan pengguna e-cigarette perokok dan sekitar 40% mengatakan perusahaan mereka memiliki kebijakan underwriting sehubungan dengan penggunaan mereka, menurut survei Mei oleh Munich Amerika Reasuransi Co, yang menyediakan kehidupan dan asuransi kesehatan kepada perusahaan asuransi AS. Dari 62 penjamin emisi yang menunjukkan perusahaan asuransi mereka memiliki kebijakan underwriting pada e-rokok, lebih dari 80% mengklasifikasikan mereka sebagai produk tembakau.

"Kami tidak tahu apa efek kesehatan dari e-rokok, tetapi kita tahu nikotin memiliki efek negatif yang potensial," kata Mark Skillan, direktur medis di Munich Amerika Reasuransi.

Para peneliti di Yunani menemukan tanda-tanda penyempitan saluran napas dan peradangan setelah penggunaan jangka pendek dari produk, dan studi lain juga telah menunjukkan mungkin ada risiko.

Perdebatan asuransi telah menyebabkan kesepakatan tidak mungkin antara industri tembakau dan advokasi kesehatan kelompok, baik yang menentang sebuah biaya tambahan e-cigarette. Biaya tersebut bertentangan dengan maksud dari hukum kesehatan federal, yang dirancang untuk mengurangi hambatan terhadap pelayanan kesehatan, kata Dick Woodruff, wakil presiden urusan federal yang di American Cancer Society Cancer Action Network.

David Howard, juru bicara R.J. Reynolds Vapor Co, sebuah perusahaan yang beroperasi dari Reynolds Amerika Inc, mengatakan: "Kami tidak percaya kebijakan harus dilaksanakan yang mungkin mencegah perokok saat ini dari mempertimbangkan untuk beralih ke produk alternatif bebas asap rokok seperti e-cig." (Reynolds berencana untuk menggelar adalah Vuse e-cigarette tahun ini, dan juga dikatakan dalam pembicaraan merger dengan Lorillard Inc, produsen dari populer Blu e-cigarette.)

Pesatnya perkembangan pasar Vaporizer di dunia

Vaporizers_yang_dijual_di_vape_shop
Pasar e-cigarette baru saja lahir di US, namun sudah bisa mencapai omset hingga US $ 2 milyar pada 2014, naik dari sekitar US $ 1,5 miliar pada tahun lalu, ketika penjualan kira-kira sebanyak dua kali lipat dari tahun sebelumnya. Diperkirakan 3 juta orang di Amerika Serikat adalah "vapers," yaitu, orang-orang yang menggunakan e-rokok dari berbagai jenis.

'Berafiliasi rencana kesehatan s' aplikasi Wellpoint Inc termasuk pertanyaan tembakau digunakan untuk kebijakan kelompok individu dan kecil untuk membantu menentukan tingkat; perusahaan asuransi saat ini tidak mengumpulkan informasi tentang e-rokok. Perusahaan asuransi lain, Highmark Inc, mengatakan bahwa, untuk bisnis komersial dan produk ACA, menganggap merokok sebagai penggunaan rokok, cerutu dan mengunyah tembakau, dan tidak termasuk e-rokok saat ini.

Cigna Corp mengatakan bahwa, karena hukum federal tidak termasuk e-rokok dalam definisi penggunaan tembakau, perusahaan asuransi tidak mempertimbangkan mereka penggunaan tembakau untuk keperluan rencana individu dan kesehatan keluarganya, baik di atau dari pertukaran ACA.

Penanggung di bursa dapat memungut biaya tambahan jika peserta yang menggunakan tembakau empat kali atau lebih per minggu dalam enam bulan terakhir. Biaya tambahan pada pengguna tembakau tradisional mungkin atas lebih dari $ 1.000 per tahun dan tidak dapat diterapkan untuk kredit pajak dalam hukum yang meringankan biaya asuransi untuk penerima yang lebih rendah.

Pada Popie itu Vapor Lounge, di mal di Marlton, NJ, pemilik Robert Eichenberger, mengatakan dia membantu orang berhenti tembakau tradisional. "Pajak dosa seperti mereka rokok konyol," katanya.

Edward Chatlos baru-baru menyerah kebiasaan paket-a-hari merokok dan mengambil rokok elektronik. Sementara ia tidak memiliki asuransi, dia tidak berpikir ia harus membayar premi yang lebih tinggi untuk menggunakan e-rokok jika ia memilih untuk mendaftar tahun depan untuk cakupan melalui pertukaran asuransi kesehatan yang dikelola negara itu. "Ini tidak sama," kata Mr. Chatlos 62 tahun, dari Decatur, Ga.

-Stephanie Armour (The Wall Street Journal - Washington, USA)
3 Komentar untuk "Pertanyaan Pihak Asuransi: Apakah Vapers sama dengan Perokok?"

I enjoyed reading your articles. This is truly a great read for me. I have bookmarked it and I am looking forward to reading new articles.
Buy Electronic Cigarettes Vape Mods

If you are searching for the best e cig in vapesourcing for beginners, the eleaf ic 1.1ohm head is the perfect choice. This stylish device is light and easy to handle. Newbies rave about how easy it is to refill, which sets it far above many competing devices. The battery never gets a bad review because of eleaf icare 140's legendary capacity. New vape users love the rich and thick vapor produced by this high-performance device.

Our Vape Heads E-Juice has a blast of sweet and sour candy flavors with no added pg, sweeteners or anything else to gunk up your coils and smooth steady vaping. We have premier standard Vape Heads E-Juice that offers a unique spectrum of flavors for every vaper’s needs.

Back To Top