Informasi Terkini tentang Vaporizer

Hisap Kafein Dengan Vaporizer Buatan Perusahaan Vancouver Ini!

Mendapatkan tambahan inspirasi dari secangkir kopi ataupun minuman berenergi mungkin sudah biasa, sehinga sebuah perusahaan asal Vancouver - Kanada memperkenalkan sebuah vaporizer khusus yang bisa memberikan Anda keduanya hanya dalam satu hisapan.

Perusahaan yang bernama The Eagle Energy Vapor ini memproduksi sebuah alat yang sangat mirip seperti sebuah e-cigarette, tetapi ia mengandung bahan-bahan yang sangat mirip dengan minuman berenergi, yaitu diantaranya: guarana, ginseng, dan taurine. Penciptanya mengatakan bahwa benda itu sama sekali tidak menggunakan nicotine atau gula sama sekali.

"Sebagaimana teknologi baru selalu berevolusi, kami melihat sebuah peluang untuk menciptakan produk yang memiliki manfaat tambahan yang dapat mengubah industri penambah tenaga (energi)" jelas Elliot Mashford, salah satu pendiri perusahaan dalam sebuah acara press release. "Kami ingin mengubah cara pandang masyarakat dalam melihat produk vaporizer." lanjutnya lagi.

Mashford dan partner-nya Karson Hutchinson datang dengan ide tersebut sekitar setahun yang lalu, dan penjualan online akan mulai dilaksanakan pada musim semi tahun ini.

Produk ini memiliki rasa dan bau seperti minuman berenergi rasa buah-buahan, dimana mereka percaya bahwa produk ini akan menarik minat orang yang berusia diantara 18 hingga 24 tahun. Setiap stick vaporizer unik ini mampu dipakai untuk sekitar 500 kali hisapan, dengan penggunaan rata-rata 10-20 hisap dalam sekali pemakaian, tergantung dari sensitifitas penggunanya terhadap zat kafein.

Sebuah peringatan yang dicantumkan di dalam batang vaporizer tersebut menunjukkan bahwa alat ini tidak ditujukan untuk orang yang berusia di bawah 18 tahun, dan menyarankan batas penggunaan maksimal hanya satu kali untuk setiap vaporizer.

VAPORIZER_Untuk_CAFFEINE_KAFEIN
Eagle Energy Vapor sticks saat diuji-coba dalam sebuah konferensi di Las Vegas - Amerika Serikat.

Vaporizers ini dijual seharga $74.99 untuk sebuah box yang berisi 10 stick, atau juga bisa dibeli terpisah dengan harga $8.99 per stick. Mereka menyediakan barang ini untuk diberi secara online di situs Rona, Gateway Newstands atau jaringan penjual tobacconist Shefield & Sons.

Perusahaan ini juga baru mencapai kesepakatan dengan MGM Resorts untuk menjual vaporizer pada jaringan hotel dan properti kasino yang tergabung dalam MGM.

Bagaimana, pembaca? Berminat?

Sebagaimana diterjemahkan dari: Huffington Post ~ Inhale Your Caffeine With Vaporizer Created By Vancouver Company
2 Komentar untuk "Hisap Kafein Dengan Vaporizer Buatan Perusahaan Vancouver Ini!"

If you are searching for the best e cig in vapesourcing for beginners, the joyetech cuboid pro kit is the perfect choice. This stylish device is light and easy to handle. Newbies rave about how easy it is to refill, which sets it far above many competing devices. The battery never gets a bad review because of ikuun i80 kit's legendary capacity. New vape users love the rich and thick vapor produced by this high-performance device.


Hugo Vapor Delux Box Mod power by dual 18650 batteries that wattage can up to 220W. Features the round DELUX 1.33' Full Color screen, it is cool and fashionable.

Back To Top